Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Portable Butterfly JH8190S

Posted by CaraKitaHD on Sabtu, 30 Maret 2019

Mesin Jahit Portable Butterfly JH8190S

Mesin Jahit Butterfly JH8190S merupakan mesin jahit tipe portable atau non manual. Dengan mesin jahit ini kisa bisa mendapatkan banyak sekali fungsi dan fitur yang tidak ada di mesin jahit manual seperti: pilihan pola jahit, sistem lobang kancing otomatis, lampu LED dan lainnya lagi. Bagi kalian yang belum pernah menggunakan mesin jahit tipe portable mesin jahit yang satu ini sangat di rekomendasikan sekali karena mempunyai harga yang tidak mahal dengan banyak fitur yang bisa kalian coba.



Hasil jahitan dari Mesin Jahit Butterfly JH8190S ini sangat bagus dan tidak kalah dengan mesin jahit MERK lainnya seperti Singer dan kawan-kawannya. Untuk mengoperasikan mesin jahit ini kita membutuhkan energi listrik agar dapat menjahit, karena penggerak pada mesin jahit ini menggunakan dinamo yang bertenaga listrik. Biasanya dinamo dari mesin jahit ini membutuhkan energi listrik sebesar 70 Watt untuk penggunaannya saat di operasikan menjahit.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Portable Messina SH 393

Harga Mesin Jahit Butterfly JH8190S

Harga dari Mesin Jahit Butterfly JH8190S ini bervariasi mulai dari yang murah hingga yang mahal. Tetapi biasanya mesinnya sama saja, tetapi yang membedakan murah dan mahalnya adalah karena bonus yang di berikan pada saat pembelian mesin jahit ini.

HARGA BARU dari Mesin Jahit Butterfly JH8190S : 1.500.000
HARGA BEKAS dari Mesin Jahit Butterfly JH8190S : 1.000.000

Harga mesin jahit polosan tanpa meja biasanya lebih murah, tetapi jika kalian memang tidak punya meja mesin jahit alangkah baiknya untuk membeli fullset sekaligus. Agar nantinya  mesin jahit mempunyai tempatnya tersendiri dan tidak mengganggu barang yang ada di rumah dengan mengakatnya ke tempat yang ingin digunakan nantinya.

Baca juga: Spesifikasi Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Mesin Jahit Portable Butterfly JH8190S

Untuk pemesanan online di harapkan lihat terlebih dahulu ongkir yang ada, jangan nantinya salah perkiraan karena mesin jahit ini berat. Maka telitilah sebelum membeli mesin jahit ini, biasanya untuk pembelian mesin jahit lebih baik membelinya di toko mesin jahit di kota kalian karena dengan begitu ongkos kirim akan di pangkas dan tidak mengganggu harga nantinya setelah pembelian.

Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly JH8190S

Fitur dan Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly JH8190S ini lumayan banyak, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling sulit ada semua. Jadi bagi teman-teman yang menginginkan mesin jahit dengan harga yang bersahabat dan fitur mesin jahit yang banyak, mesin jahit ini bisa menjadi salah satu pilihan teman-teman. Nah dari pada berlama-lama lagi berikut ini spesifikasi yang ditawarkan oleh Mesin Jahit Butterfly JH8190S:

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit JUKI HZL 12Z

- Merk Mesin Jahit: BUTTERFLY.
- Tipe Mesin Jahit: JH 8190A.
- Jenis Mesin Jahit : Portable Multifungsi.
- Mesin Jahit buatan: China.
- Listrik Mesin Jahit: 70 Watt.
- Sistem Lobang Kancing dengan Manual 4 Langkah.
- 11 Pilihan Pola Jahitan secara Langsung Dan juga Fungsi Lobang Kancing.
- Sistem Bobbins Bawah / Oscillating Hook.
- Pengaturan Lebar Jahitan hingga 5.0mm.
- Pengaturan Panjang Jahitan hingga 4.0mm.
- Free Arm memudahkan Menjahit Bahan Silindris, Sempit dan Area Tubular.
- Tuas Jahitan Mundur / Reverse Lever Stitch.
- Lampu LED In-Built.
- Pengaturan Tekanan Sepatu.

Itulah informasi mengenai apa saja spesifikasi dan fitur yang akan kalian dapatkan jika membeli Mesin Jahit Portable Butterfly JH8190S ini. Jangan lupa kalau mesin jahit ini menggunakan tenaga listrik yang banyak, bagi kalian yang tidak menginginkan tagihan listrik yang membengkak akibat mesin jahit ini lebih bagik memilih mesin jahit manual saja seperti "Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2".

Baca juga: 4 Mesin Jahit Terbaik Untuk Pemula Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 adalah mesin jahit manual yang tidak menggunakan listrik, jadi menggunakan tenaga dari genjotan di kaki pada pedal mesin jahit. Dengan memilih mesin jahit tipe ini kita bisa menghemat penggunaan listrik dan juga mengeluarkan keringat bagi yang gemuk ini bisa juga mengurangi lemak.

Baca juga: Tips Cara Belajar Menjahit Untuk Yang Pemula

Terimakasih sudah membaca informasi tentang "Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Portable Butterfly JH8190S" ini yang sudah di posting oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Maret 30, 2019 Maret 30, 2019

0 komentar:

Posting Komentar