Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Portable Messina SH 393

Posted by CaraKitaHD on Sabtu, 23 Maret 2019

Mesin Jahit Messina SH 393

Mesin Jahit Portable Messina SH 393 adalah mesin jahit level medium - high karena harganya yang lumayan mahal di bandingkan mesin jahit portable lainnya. CaraKitaHD sendiri belum pernah mencoba mesin jahit ini jadi belum tau mesin jahit ini enak di pakai atau tidak. Nah oleh karena itu kita akan bahas spesifikasi yang di tawarkan oleh Mesin Jahit Portable Messina SH 393 ini saja.

Mesin Jahit Portable Messina SH 393 ini sangat cocok untuk menjahit di tata busana, butik dan tailor. Tetapi jika ingin menggunakannya di rumah juga boleh hanya untuk menjahit baju - baju milik keluarga. Namun harga ini CaraKitaHD bilang sudah berlebihan jika membeli yang baru, karena harga yang bisa di bilang lebih mahal dari mesin jahit portable sejenisnya yang beda MERK saja seperti "Mesin Jahit Portable Singer 1306 START" yang berkisar di harga 1,8juta saja.

Baca juga: Spesifikasi Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Berapa Harga Mesin Jahit Portable Messina SH 393?

Harga Mesin Jahit Portable Messina SH 393 yang masih baru adalah Rp 2.000.000 atau 2juta rupiah.
Harga Mesin Jahit Portable Messina SH 393 yang sudah bekas adalah Rp 1.000.000 sampai 1.400.0000 rupiah.
Sama seperti pada artikel lainnya, saya ingin mengulangi bahwa jika teman - teman ingin membeli mesin jahit ini di toko online sudah pasti harganya berbeda dengan toko mesin jahit di kota teman - teman. Karena biaya mengangkut atau pengiriman mesin jahitnya saja sudah berbeda sekali. Oleh karena itu harga di atas ini hanya menjadi patokan harga asli dari toko online bukan dari toko mesin jahit di tempat teman - teman.

Spesifikasi Mesin Jahit Portable Messina SH 393

Mengingat Mesin Jahit Portable Messina SH 393 ini merupakan mesin jahit level medium - high maka sudah pasti mempunyai fitur yang lebih banyak dari pada yang lainnya pada mesin jahit portable di bawahnya. Jika teman - teman menyukai mesin jahit dengan tipe banyak fungsi atau mesin jahit portable ini maka sangat cocok sekali membelinya. Tetapi jika kalian adalah orang yang tidak menyukai mesin jahit dengan banyak fitur lebih baik membeli mesin jahit manual saja.

Baca juga: 4 Mesin Jahit Terbaik Untuk Pemula Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Mesin Jahit Messina SH 393-1

Bagi teman - teman yang tidak suka dengan mesin jahit portable Messina ini bisa mencoba untuk membeli Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 dengan harga 1,7 juta yang baru dan 800rb yang bekas dan tipe manual membuat tagihan listrik kita tidak akan membengkak dan juga kita akan melakukan olahraga kaki juga pastinya. Tetapi jika memang tidak terganggu dengan tagihan listrik maka kalian bisa mencoba membelinya di toko mesin jahit daerah kalian. Karena biasanya untuk mesin jahit dengan dinamo ini digunakan untuk menjahit banyak jahitan agar nantinya tidak membuat capek si penjahit, tetapi untuk kelas rumah tidak di sarankan karena akan menguras listrik. Nah langsung saja ke inti artikel ini yaitu spesifikasi Mesin Jahit Portable Messina SH 393:

Baca juga: Tips Cara Belajar Menjahit Untuk Yang Pemula

- Merk Mesin Jahit: Messina
- Tipe Mesin Jahit: SH 393
- Mesin Jahit Buatan Negara: China
- Sistem Dinamo yang berada Luar mempermudah Penggantian Dinamo
- Sistem pemasang Lobang Kancing 4 Langkah
- Lampu Dove Kuning sebagai indikator
- Fungsi Jahitan Mundur juga Tersedia
- Pengatur Lebar Jahitan Hingga 5.0mm
- Pengatur Panjang Jahitan Hingga 4.0mm
- Drop Feed untuk Quilting dan juga Bordir
- 24 fungsi jahitan
- Sistem Spool/Bobbins Bawah
- Pengatur Tekanan Sepatu mesin jahit
- Pengatur Tegangan Benang jahitan

Memang Mesin Jahit Portable Messina SH 393 ini mempunyai banyak sekali fitur di dalamnya, tetapi tetap ingat harganya bisa jadi 2jutaan kurang lebih ya. Jika harga segitu biasanya sudah bisa di bilang mahal, tapi untuk fitur yang di berikan sudah pasti tidak bisa bohong.

Baca juga: Jenis Mesin Jahit dan Harganya Yang Paling Baru 2019

Terimakasih sudah membaca informasi tentang Mesin Jahit Portable Messina SH 393 yang ditulis oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Maret 23, 2019 Maret 23, 2019

0 komentar:

Posting Komentar