Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1

Posted by CaraKitaHD on Rabu, 13 Maret 2019

Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1

Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 merupakan mesin jahit tipe lama, tetapi mesin jahit manual ini masih banyak di gunakan sampai sekarang karena harganya yang murah dan banyak onderdilnya yang di jual di toko mesin jahit. Hal tersebut menjadikannya mesin jahit yang fenomenal dan juga pasaran. Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 adalah tipe standar dengan body full besi yang sangat berat, menjadikannya susah untuk di angkat jika ingin di pindahkan.

Terlebih lagi kita juga harus mempunyai meja mesin jahit yang satu tipe agar lebih mudah di gunakan nantinya. Tetapi tenang soal Meja Mesin Jahit itu sudah termasuk dalam pembelian satu set di Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 untuk pembalian langsung di toko kota anda (pembelian offline). Jadi tinggal kalian yang nantinya harus memilih cara memindahkannya ke rumah, bisa dengan sewa tukang becak, mobil, atau dengan cara lainnya pilihlah yang murah dan cepat.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit JUKI HZL 12Z

Berapa Harga Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1

Mesin Jahit Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 termasuk golongan mesin jahit murah, banyak di pasaran dan juga termasuk golongan lama atau produksi lama. Untuk harga dari mesin jahit ini relatif murah untuk yang lama tetapi tetap harga passaran untuk yang baru. Semakin bagus kondisi Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 yang bekas maka semakin mahal juga harganya tetapi tidak bisa mencapai harga baru. Oleh karena itu berikut ini adalah harga dari Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 yang baru dan bekas:


  • Harga Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 (BARU) = RP 1,7 Juta.
  • Harga Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 (BEKAS). RP 800 RB (Belum termasuk ongkir).
  • Sedangkan untuk sparepart dari Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 ini tergolong banyak membuatnya menjadi mudah di cari dan murah.
Baca juga: 4 Mesin Jahit Terbaik Untuk Pemula Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Bagaimana Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1
haega dan spesifikasi mesin jahit manual

Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 ini tergolong mesin jahit pemula karena tidak terlalu banyak fitur yang dimilikinya (namanya saja manual). Tetapi hal tersebut bisa di akali oleh OWENER (pemilik) jadi sekali lagi kita harus melihat orang di balik mesin/si penjahitnya, bagaimana skillnya dalam menjahit itulah yang mempengaruhi hasil jahitnya.

Untuk para pemula mesin jahit ini sangat di rekomendasikan untuk belajar mesin jahit manual dengan mudah dan tepat, agar nantinya tidak gelagapan ketika berpindah mesin dari portable ke manual. Jika kalian menginginkan mesin jahit ini maka harus pikir - pikir lagi karena ini merupakan mesin jahit standar saja tidak bisa untuk terlalu banyak variasi. Maka dari itu berikut ini adalah spesifikasinya yang bisa kalian compare atau bandingkan dengan mesin jahit yang sekelas lainnya :

- Merk mesin jahit: Butterfly.
- Seri mesin jahit: JA1-1.
- Buatan Negara: China.
- Body: FULL Besi.
- Tipe mesin jahit: Manual (Dapat menggunakan penggerak manual dan listrik dengan dinamo).
- Berat mesin jahit: 23kg (FULL AKSESORIS). Bearti lebih baik membelinya secara offline (karena terlalu berat)
- Kecepatan mesin jahit: 1,500 s.p.m.
- Fungsi Menjahit Lurus.
- Pengaturan Panjang Jahitan manual yang bisa di atur.

Baca juga: Jenis Mesin Jahit dan Harganya Yang Paling Baru 2019

Selain itu Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 ini bisa di perpadukan dengan Dinamo 120wat agar artinya tidak terlalu capek pada saat menjahit. Tetapi hati-hati agar tidak terjadi konslet pada Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1 ini karena Body mesin jahit ini full terbuat dari Besi, dalam arti lain mesin jahit ini dapat menghantarkan arus listrik jika terdapat aliran listrik liar pada mesin dan dinamo.

Terimakasih sudah membaca informasi tentang "Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1" ini yang sudah di posting oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Maret 13, 2019 Maret 13, 2019

0 komentar:

Posting Komentar