Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

Posted by CaraKitaHD on Kamis, 28 Maret 2019

Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

Mesin Jahit Butterfly JA2-2 merupakan mesin jahit manual yang mempunyai spesifikasi di tingkat bawah hingga menengah untuk rata-rata harganya.  Jika kita melihat dari merk memang Butterfly ini kurang terkenal di bandingkan mesin jahit singer dan lainnya. Tetapi jangan kalian jangan khawatir karena hal tersebut, bukan berarti Merk mesin jahit kurang terkenal = mesin jahit tidak bagus. Tetapi kita harus melihat spesifikasi dan ketahanannya terlebih dahulu kemudian harga dan terakhir menyimpulkan mesin jahit ini layak beli atau tidak.


Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Portable Messina SH 393

Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini mampu menjahit kain yang agak tebal dan bisa di bilang mesin jahit ini lumayan kuat karena bisa menjahit kain seperti woll dan lainnya. Selain menjahit woll Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini bisa di gunakan untuk pekerjaan bordir terbatas. Bagi kalian yang yang ingin melakukan jahitan bordir terbatas dengan Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini.

Berapa Harga Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

Harga dari Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 BARU ini adalah: Rp 1.500.000 (1,5 juta) sudah full set.
Harga LAMA dari Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 LAMA ini adalah: Rp 1.200.000 (1,2 juta) sudah full set.
Untuk pemesanan online di harapkan lihat terlebih dahulu ongkir yang ada, jangan nantinya salah melihat karena mesin jahit ini berat. Karena Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini mempunyai berat yang lumayan yaitu Berat bersih/kotor mesin: 10/11Kg.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Singer JA2

Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

Bagaimana Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

Harga dari Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini termasuk murah karena dengan harga 1,5juta kalian sudah mendapatkan mesin jahit dengan kemampuan yang lumayan kuat yaitu dapat menjahit kain tebal seperti woll dan lainnya. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan kualitas dari mesin jahit ini. Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini juga termasuk model lama jadi bagi kalian yang menyukai mesin jahit model lama bisa membeli mesin jahit ini. Jika kalian masih kurang paham dengan kualitasnya yah Maka dari itu berikut ini adalah spesifikasinya yang bisa kalian compare atau bandingkan dengan mesin jahit yang sekelas lainnya :

Baca juga: Spesifikasi Mesin Jahit Portable Singer 1306 START

Merk Mesin Jahit: Butterfly.
Model Mesin Jahit: JA2-2.
Buatan Negara: China.
Jenis Mesin Jahit: Manual.
Sistem jahit: Lockstitch.
Ketinggian sepatu: 7mm.
Jarum Mesin Jahit: HAx1 # 14
Dimensi mesin jahit: 420*200*290mm.
Dimensi meja 4 laci: 890*370*470mm.
Berat bersih/kotor mesin: 10/11Kg.
Panjang jarum: 6mm.
Panjang jahitan: 5mm.

Kelemahan dan Keunggulan dari Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

Di balik keunggulan sebuah mesin jahit pasti ada saja kelemahannya, oleh karena itu kalian harus mengetahui apa saja yang dapat kalian bangingkan dengan mesin jahit lainnya. Agar nantinya dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keingginan.

Baca juga: Harga Dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA 1-1

Keunggulan Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

-Hemat listrik karena bisa menggunakan pedal kaki, sekaligus olah raga.
-Aman dari konslet listrik jika tidak menggunakan dinamo.
-Sparepart yang lebih mudah di cari ketimbang mesin jahit portable.

Kelemahan Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2

-Belum ada dinamo, jadi jika ingin menggunakan dinamo harus membelinya.
-Mesin jahit sangat berat.
-Mesin jahit dari bahan full besi, jadi jika ada yang konslet pada dinamo sangat berbahaya.

Nah begitulah tadi kira pembahasan kita tentang Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2 ini mulai dari harga, spesifikasi hingga keunggulannya. Kita patut memilih mesin jahit yang terbaik di jangkauan harga yang kita mempu, jangan membeli mesin jahit yang terlalu mahal tetapi mesin jahitnya kurang bagus dan akhirnya tidak digunakan oleh kita sebagai penjahit Atau tidak digunakan karena mesin jahit yang tidak awet. Oleh sebab itu kalian harus mengetahui segala keunggulan dan kekurangan setiap ingin membeli mesin jahit dan segala barang.

Baca juga: 4 Mesin Jahit Terbaik Untuk Pemula Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Terimakasih sudah membaca informasi tentang "Harga dan Spesifikasi Mesin Jahit Manual Butterfly JA2-2" ini yang sudah di posting oleh CaraKitaHD. Jangan lupa untuk koment dan saran atas tulisan ini jika berkenan. Harga mesin jahit ini dapat berubah sewaktu-waktu jadi ini hanya patokan harga saja, pemindahan dan pemeliharaan di toko mesin jahit dapat membuat harga meningkat dan yang paling utama harga tergantung penjualnya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Maret 28, 2019 Maret 28, 2019

0 komentar:

Posting Komentar