Keunggulan Serta Kekurangan Mesin Jahit Computer Yang Perlu Anda Ketahui

Posted by CaraKitaHD on Jumat, 01 Februari 2019

mesin jahit komputer ialah mesin jahit yang di kontrol oleh mikro komputer


Keunggulan Serta Kekurangan Mesin Jahit Computer  - Alat menjahit yang dulunya dipakai dengan manual sekarang bisa digabungkan dengan tehnologi moderen, yaitu computer. Akhirnya bisa membuat design yang bagus dengan finishing yang tepat serta cepat. Produk ini bisa jadikan pilihan buat beberapa penjahit serta desainer untuk memudahkan proses penjahitan. Ingin tahu dengan keunggulan mesin jahit type ini? Ayo, baca penjelasan mengenai keunggulan serta kekurangan mesin jahit computer tersebut.

Mesin jahit computer ialah mesin jahit yang dikontrol oleh mikrokomputer. Seperti gerak turun naik jarum, lebar serta panjang jahitan, dan sebagainya. Anda dapat juga mengontrol pola jahitan pada computer, hingga Anda dapat memperoleh skema dengan gampang.

Mesin jahit computer termasuk juga dalam mesin jahit yang cukuplah best seller. Walau tampak susah dalam pengoprasiannya, buat Anda yang pemula tak perlu cemas, sebab mesin jahit type ini didesain supaya gampang dalam pengoperasiannya.

Baca juga : Spesifikasi Mesin Jahit Portable Janome CT2480LX

Menjadi contoh, umumnya mesin jahit computer mempunyai manfaat tension thread automatis, hingga tidak ada permasalahan dengan ketegangan benang saat awal menjahit. Diluar itu, ada juga pemberitahuan jika ada kekeliruan atau eror saat menjahit. Begitu gampang buat pemula, kan?

Akan tetapi, tentunya makin banyak feature yang ditambahkan, makin tinggi juga harga nya. Yakinkan Anda pilih mesin jahit yang sama dengan keperluan Anda.

Beberapa keunggulan mesin jahit computer (digital) salah satunya yakni : 

  • Mempunyai jumlahnya type jahitan yang semakin banyak. 
  • Mempunyai bentuk type jahitan yanga semakin bagus serta lebih indah. 
  • Mempunyai putaran pada dinamo yang lebih halus dengan kecepatan putarannya yang lebih gampang dikendalikan. 
  • Mempunyai feature yang semakin banyak dan potensi menjahit yang mutakhir seperti mempunyai perlindungan/ pengaman waktu memakai jarum ganda, memakai lampu penerangan berbentuk LED yang lebih awet serta irit listrik, bisa men-setting tempat jarum waktu mesin berhenti apa ingin tempat jarum ada dibawah kain (menyerang kain) atau tempat jarum diatas kain serta lainnya - lainnya. 
  • Mempunyai ingatan yang bisa menaruh settingan mesin jahit dan menaruh skema jahitan. 
  • Mempunyai berat yang mudah hingga dapat dipindah – geser. 

Beberapa kekurangan mesin jahit computer (digital) salah satunya yakni : 

  • Harga mesin jahit tambah mahal. 
  • Membutuhkan waktu kursus/ training yang semakin banyak. 
  • Harga dinamo tambah mahal. 
Demikian dikit penjelasan dari CaraKitaHD tentang keunggulan serta kekurangan pada mesin jahit computer/ digital mudah-mudahan berguna..

Previous
« Prev Post

Related Posts

Februari 01, 2019 Februari 01, 2019

0 komentar:

Posting Komentar